Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

27/04/17

10 Program Afiliasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

10 Program Afiliasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal_Saat ini jumlah pemesanan domain dan hosting semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah pemilik bisnis online. Berbagai jasa web hosting  pun bermunculan dan bersaing untuk meningkatkan pelayanannya. Bagi Anda yang hendak menggunakan jasa web hosting atau bergabung dalam bisnis afiliasi web hosting sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu kebutuhan bisnis Anda dan pilihlah program web hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
10 Program Afiliasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

Agar tidak salah pilih, berikut ini daftar 10 program afiliasi web hosting Indonesia terbaik dan terbukti membayar mahal.

1. Jagoan Hosting ( www.jagoanhosting.com )
Provider hosting milik PT. Beon Intermedia ini merupakan provider pertama yang dibuat untuk mempercepat serta meningkatkan keamanan website CMS Wordpress. Jagoan hosting menawarkan produk yang cukup menarik seperti  tersedianya jaringan upstream Tier-1 Nasional dengan unlimited data transfer serta jaminan uptime sampai 99,9 persen. Hosting yang satu ini pun berani memberikan garansi uang kembali hingga 30 hari.

2. Dapur hosting ( dapurhosting.com )
Provider ini sudah cukup dikenal di kalangan pengelola website lokal. Dapur Hosting termasuk salah satu provider yang bisa dipercaya. Pemilik website bisa menjadi anggota afiliasi provider ini dengan syarat bersedia mencantumkan banner atau link Dapur Hosting di website yang mereka miliki. Peserta afiliasi Dapur Hosting baru bisa mencairkan komisinya setelah total komisinya berjumlah 250.000 rupiah.

3. Ardhosting ( http://www.ardhosting.com/ )
Penyedia layanan hosting terkemuka di Indonesia ini menawarkan komisi 7,5 hingga 15 persen bagi Anda yang bisa menarik calon pelanggan baru untuk menggunakan produknya.

4. Qwords ( https://www.qwords.com/ )
Provider web hosting ini menawarkan bonus deposit bagi pelanggannya sebesar 50.000 dan memiliki batas minimal pencairan komisi sebesar 100.000 rupiah. Sebagai catatan, komisi dari Qwords tidak dapat Anda tarik tunai karena akan langsung masuk ke dalam Deposit akun Qwords Anda.

5. Niagahoster ( https://www.niagahoster.co.id/ )
Penyedia hosting yang bernaung di bawah idhostinger ini merupakan pemain baru di dunia web hosting. Meskipun pemain baru, dalam waktu yang cukup singkat Niagahoster telah mengalami kemajuan yang pesat.

Niagahoster menawarkan komisi yang menarik bagi penggunanya. Untuk transaksi domain hoster ini menawarkan komisi hingga 10 persen, sedangkan untuk transaksi hosting, Niagahoster menawarkan komisi hingga 70 persen.

6. Ardetamedia ( https://www.ardetamedia.com/ )
Penyedia web hosting yang satu ini merupakan salah satu provider hosting terbaik yang telah memakai SSD Hardisk Raid-10. Penggunaan Raid-10 menyebabkan kecepatan akses website Anda lebih cepat 3 kali lipat daripada provider yang lainnya. Selain itu, Ardetamedia juga mempunyai kinerja server maupun pusat data yang sangat baik.

7. Masterweb ( http://www.masterweb.net/ )
Masterweb Network merupakan salah satu penyedia hosting terkemuka di Indonesia yang memiliki pelanggan beragam. Setiap member afiliasi provider ini akan mendapatkan komisi sebesar 15 persen.

8. Indowebsite ( https://www.indowebsite.net/ )
Provider web hosting yang dikelola PT. Tujuh Ion Indonesia ini memberikan komisi sebesar 10 persen kepada penggunanya yang bisa mereferensikan calon pengguna baru melalui link referralnya. Indowebsite akan membayar komisi kepada penggunanya melalui permintaan proses penarikan dengan saldo minimum sebesar 100.000 rupiah.

9. Nusantara Host ( https://www.nusantarahost.co.id/ )
Provider hosting yang satu ini memiliki penawaran yang menarik bagi calon penggunanya. Penawaran yang diberikan antara lain server terdedikasi, LiteSpeed Technologies, bebas dari biaya instalasi, serta layanan support 24 jam selama seminggu penuh. Selain itu, Nusantara Host juga memberikan garansi selama 30 hari bagi penggunanya.

10. Ziehost ( https://www.ziehost.com/ )
Salah satu penyedia web hosting murah dan handal saat ini di antaranya yakni  ZieHost. ZieHost yang memiliki server Indonesia dan server Amerika ini memberikan fasilitas seperti adanya CPanel, menyediakan bandwidth yang tidak terbatas, jaminan uang kembali 100 persen pada 30 hari pertama serta teknikal support yang siap membantu pelanggannya 24 jam penuh.

Demikian 10 Program Afiliasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal. Jika Anda punya pengalaman yang lain dari 10 tersebut, silakan ceritakan di klom komentar.

2 Komentar 10 Program Afiliasi Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terbukti Membayar Mahal

  1. kalo saya lebih percaya diri untuk memasarkan produk hosting yang memang sudah terbukti kualitasnya, btw saya harus nyari dulu review pengguna masing2 hosting diatas biar saya lebih pede juga untuk memasarkan hosting2 diatas, nice post mas, sipp

    BalasHapus
  2. Niagahoster top banget. Mulai dari pelayanannya sampe hostingnya top semua

    BalasHapus

Back To Top