Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

24/04/17

Peluang Kerja Sama Bisnis Menguntungkan Bersama Google Adsense di Tahun 2017

Peluang Kerja/Usaha/Bisnis di Tahun 2017- Sahabat Pencari Bisnis, artikel ini saya suguhkan kepada Anda yang sedang mencari informasi tentang ide peluang usaha yang menjanjikan dan menguntungkan di tahun 2017 , yakni bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan pokok maupun yang belum mendapat pekerjaan. Peluang Usaha/Bisnis ini juga berlaku untuk tahun lowongan kerja 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 dan seterusnya. Namun mungkin persyaratan kerja ini dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Peluang bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang hobi dengan kerja/usaha mandiri menggunakan/mengutamakan keterampilan berpikir.

Apapun profesi  pekerjaan Anda saat ini baik PNS, Karyawan PT, Pengusaha, dan sebagainya , jika Anda menginginkan penghasilan tambahan, maka sebaiknya Anda mempraktekkan peluang bisnis Adsense yang akan saya ulas di halaman blog ini. Peluang bisnis Adsense ini juga sangat cocok bagi para pelajar/mahasiswa yang sedang atau ingin mendapatkan penghasilan guna mencukupi kebutuhan biaya sekolah/kuliah. Lebih pas lagi bagi Anda yang kebetulan sampai saat ini belum memiliki pekerjaan. Intinya lowongan kerja bersama Adsense ini dapat sebagai pekerjaan pokok/inti maupun pekerjaan sampingan.

Sahabat yang berbahagia, Anda mungkin jenuh membaca kata pengantar tentang artikel peluang menjadi publisher Adsense. Namun itulah kata/kalimat yang saya rasa tepat untuk mengawali tulisanku di halaman blog ini.

Mayoritas Orang berpikir bahwa menjadi pekerja itu lebih mudah daripada menciptakan lapangan kerja, tak terkecuali saya juga beranggapan seperti itu karena memang kenyataannya benar. Namun apakah saya perlu memperkokoh keyakinan itu?, tentunya tidak lah ya, paling tidak ya ada usaha dan do'a agar bisa menciptakan lapangan kerja sendiri walaupun yang kerja sendiri juga. Walau demikian, saya tetap berharap agar kiranya bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Bagaimana dengan Anda ?, saya yakin Anda adalah seorang yang disiplin dan pekerja keras.

Sahabat, cukup panjang uraian saya yang masih belum terarah tersebut. Kini saatnya masuk ke inti pembahasan peluang bisnis Adsense , yang mana ini merupakan informasi yang sangat menarik bagi para pencari kerja yakni adanya lowongan kerja yang jumlahnya sangat banyak "Dibutuhkan lebih dari 1 juta Orang Tenaga Kerja atau Pembisnis".

Anda mungkin bertanya, di PT mana atau mana ada perusahaan yang membutuhkan dan mampu menyerap tenaga kerja yang jumlahnya lebih dari 1 juta, he he. Kira-kira ada atau belum bahkan tidak bakalan ada ya?. Maaf pertanyaan ini tidak perlu Anda jawab, tapi boleh juga sih Anda menjawab dalam hati. he he

Untuk lebih adilnya, mari kita jawab sama-sama pertanyaan tersebut?. Sebenarnya kita sudah sama-sama tahu dan kenal dengan pemilik Perusahaan Raksasa Dunia yang mampu menyerap jutaan tenaga kerja, dia adalah Mas/Mba/Pak/Bu/Mbah Google. Kemudian apa sih hubungannya mbah Google dengan Peluang Usaha terbaru?

Mbah kita itu menyediakan sarana, sedangkan kita adalah pengguna sarana perangkatnya Google, sehingga terjadi kerjasama yang baik dan saling menguntungkan ( simbiosis mutualisme antara kita dengan Google ).
Peluang Kerja/Usaha/Bisnis Menguntungkan  Bersama Google Adsense di Tahun 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, dan seterusnya

Mbah kita tidak akan jaya tanpa adanya para pengguna dan sebaliknya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa semakin detik demi detiknya ilmu pengetahuan dan teknologi semakin tumbuh dan berkembang yang tentunya semua orang baik disadari atau tidak pasti terkena oleh dampaknya.

Pertanyaan lanjutannya adalah apakah saya akan selamanya menjadi objek ataupun konsumen dari teknologi?, mengapa pula saya hanya menjadi penonton jika memang ada kesempatan menjadi pemain?

Sebagai contoh, saat ini mayoritas Orang itu mencari informasi apapun andalannya adalah lewat internet. Di sisi lain yakni para penyedia/pengisi informasi masih kategori minoritas. Siapakah kaum minoritas yang posisinya sebagai penyaji materi/info tersebut?, tentunya kita tahu bahwa penyedia informasi tersebut adalah mereka dan kita. Ya para pemilik website/web/blog yang sering disebut Blogger (dan nama sebutan yang lain) lah yang selama ini tengah membangun kerjasama dengan nenek moyang dunia maya yakni mbah Google.

Dengan demikian, baik secara langsung atau tidak langsung Google tengah menelurkan/menciptakan lapangan kerja/lowongan kerja bagi masyarakat dunia. Selain itu Google juga tengah menumbuhkan para penggunanya untuk dapat menciptakan lapangan kerja sendiri dengan fasilitas yang disediakan oleh Google tersebut.

Sahabat, untuk ikut ambil bagian dari Jutaan Peluang Bisnis tersebut, lebih lanjut silakan simak persyaratan pendaftaran maupun persyaratan penciptaan lapangan/lowongan kerja yang antara lain sebagai berikut :
  1. Niat yang tulus ikhlas
  2. Pekerja keras
  3. Memiliki akun google/email
  4. Memiliki komputer/laptop/tablet dan sejenisnya ( jika belum punya bisa pinjam atau memakai jasa warnet )
  5.  Membuat web/website/blog 
  6. dan lain-lain
Sahabat, saya anggap/saya yakin Anda sudah memiliki blog. Selanjutnya, gunakan lahblog untuk alat berbagi ilmu kepada orang lain sekaligus sebagai mesin pencetak uang. Misalnya blog Anda digunakan sebagai toko online, memasang iklan lain, dan lain sebagainya. Dengan demikian, proses menciptakan lapangan kerja dan mendapatkan pekerjaan serta hasil akan Anda dapatkan. Cepat atau lambatnya, banyak atau belumnya hasil yang Anda dapatkan itu tergantung usaha kerja, do'a, dan rejeki.

Sahabat, untuk lebih jelasnya silakan Anda cari di mbah Google tentang berbagai cara menemukan pekerjaan atau kerja online via internet. Di buku raksasanya mbah Google sudah banyak banget artikel tutorial tentang bagaimana mendapatkan penghasilan lewat internet.

Baca:
Maaf, artikel saya ini sifatnya hanya sebagai motivasi awal dalam Anda membangun maupun meningkatkan semangat bekerja/menemukan kerja yang cocok. Jadi maaf juga kalau isi artikel kurang nyambung dengan judulnya, karena kerja online lewat internet itu tidak serta merta langsung dapat menghasilkan. Proses dari langkah pertama dan seterusnya tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi jika sudah mulai membuahkan hasil, kerja dan perjuangan kita tidak akan sia-sia.

Demikian sekilas tentang Peluang Kerja/Usaha/Bisnis Menguntungkan  Bersama Google Adsense di Tahun 2017. Saat ini sudah banyak Blogger yang bisa mendapatkan penghasilan lewat aktivitas ngeblognya bahkan sudah tak sedikit juga Orang yang mutlak berprofesi sebagai Blogger. Saya yakin Anda juga bisa melakukan kerja online dengan sukses. Semoga artikel ini bermanfaat

1 Response to Peluang Kerja Sama Bisnis Menguntungkan Bersama Google Adsense di Tahun 2017

  1. blogger memang sekarang sudah menguntung kan :D

    BalasHapus

Back To Top