Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

26/04/17

Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong

Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong_Toko atau warung kelontong memang sudah banyak di kampung maupun desa. Walaupun sudah banyak yang usaha membuka warung kelontong, tetap saja sampai saat ini masih banyak orang yang ingin berjualan barang kelontong. Peminat menjadi penjual dagangan kelontong tak pernah ada habisnya karena bisnis kelontong memang cukup menjanjikan dan menguntungkan. Selain itu, usaha jenis ini juga sangat mudah dijalankan di rumah sendiri. Jadi, hemat biaya tanpa menyewa atau membuat kios di pasar. Untungnya lagi, bisa selalu di rumah berkumpul dengan anak dan suami/istri.
Baca Cara Sukses Memulai/Membuka Usaha Toko Kelontong
Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong 
 Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong via http://infopojok.com/ 

Semua pemilik warung kelontong pasti menginginkan dagangannya laris manis, namun tentunya ada saja yang gugur di tengah jalan (alias gulung tikar) dalam mengurus tokonya ( semoga Anda suskses dalam usaha toko kelontong,,Aaamiin). Nah, semua hal kan butuh ilmu dan pengalaman sebelum menjalankannya. Jika Anda belum pernah mengelola warung kelontong, Anda bisa belajar dari pengalamnnya pemilik toko kelontong yang sukses.

Ahaa, jika Anda tanya ke pemilik warung kelontong sebelah, maka kemungkinan ilmunya ga dibagikan semua kepada Anda, karena Anda adalah calon pesaingnya. he he

Nah Anda bisa ke halaman ini lewat Google, berarti Anda memang butuh ilmu tentang toko kelontong dari pengalaman pemilik yang sudah sukses duluan. Iya kan,,hayo ngaku...wkwkk

Hmm, jika Anda ingin lebih dalam mempelajari jurus jualan barang kelontong, ni saya kasih tau rahasia usaha toko kelontong yang sudah dijelaskan oleh Pemilik Warung Kelontong yang sukses.

Pemilik Toko Kelontong yang saya maksud adalah Mas Dwi Sugiarto. Beliau dah bertahun-tahun mengurus dengan sukses warung kelontongnya. Hebatnya, beliau juga bisa sambil mencari uang di internet lewat Blog mediakompilasi.com. Di blog tersebut Anda bisa belajar sepuasnya tentang jurus-jurus ampuh dalam mengelola toko kelontong. Biar ga kelamaan, silakan baca 5 Trik Rahasia Usaha Toko Kelontong ala Admin Blog Media Kompilasi.

Demikian tentang Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong. Selamat belajar di blognya Pemilik Warung Kelontong yang Sukses.

5 Komentar Kisah Sukses Pemilik Toko Kelontong

  1. Asyik Berkah Ramadhan ada yang colek colek tapi memang benar mas latar belakang saya bebagi ilmu toko kelontong karena saya suka sedih toko kelontong yang maju hanya dikuasai oleh golongan tertentu saya ingin semuanya bisa sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini dia Admin blog Media Kompilasi yang juga punya pengalaman sukses dalam mengurus toko kelontong. Kepada pembaca, silakan tanya trik lebih lanjut lewat kolom komentar di blog mediakompilasi.com, silakan menuju ke TKP lewat link yang sudah saya sediakan di atas.

      Hapus
    2. Wah sangat mulya niat dan tujuannya mas Dwi Sugiarto, pantesan usaha warung kelontong dan sembakonya bisa sukses.

      Hapus
  2. Butuh keseriusan dan keuletan serta kesabaran ya mas kalau mau mendulang kesuksesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas Ibrahim, contohnya tuh mas Dwi itu orangnya sungguh rajin dan sabar

      Hapus

Back To Top