Bisnis

Info Seputar Bisnis dan Kerja

27/04/17

Ide Cerdas untuk Menghasilkan Uang dari Mobil Pribadi

Ide Cerdas untuk Menghasilkan Uang dari Mobil Pribadi _Di zaman modern ini, sudah tidak asing lagi jika kita melihat orang-orang memiliki mobil pribadi. Selain sebagai alat transportasi, mobil yang kita miliki tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk menghasilkan uang tambahan. Ini merupakan hal yang menarik karena setidaknya kita bisa pakai hasil uang tersebut untuk pembelian bahan bakar, perawatan di bengkel dan juga sebagai tambahan uang pemasukan Anda.
Ide Cerdas untuk Menghasilkan Uang dari Mobil Pribadi

Ide Mendapatkan Uang dari Mobil Pribadi

1. Antar Jemput  Pelajar
Para orang tua murid tentu khawatir dengan keselamatan anak mereka dengan transportasi umum yang mereka gunakan untuk pulang dan pergi sekolah. Daripada membuat khawatir, akan lebih baik jika Anda membuka jasa penyewaan antar jemput pelajar. Kesempatan ini banyak digunakan oleh pemiliki mobil pribadi di berbagai kota besar. Terlebih jika Anda mempunyai pekerjaan yang tidak sibuk, ini merupakan peluang yang bagus.

2. Buka Kursus Mengemudi
Banyak orang yang belum bisa mengemudikan mobil. Jangan sia-siakan keahlian mengemudi Anda karena hal ini bisa Anda gunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Anda bisa mencoba nya dengan membuka kursus dengan harga terjangkau karena kursus mengemudi saat ini cukup mahal. Gunakan mobil pribadi Anda sebagai sarana pembelajaran. Dan satu hal penting, lebih baik Anda mengansuransikan kendaraan terlebih dahulu sebelum terjadi sesuatu yang buruk dengan mobil Anda.

3. Jasa Rental Mobil
Jika Anda tinggal di daerah wisata, hal ini bisa menjadi peluang bagus. Anda bisa memasang harga terjangkau untuk memulai bisnis ini. Bisnis ini bisa menguntungkan terlebih lagi jika musim liburan, sebab akan ada banyak orang berlibur di tempat wisata dan membutuhkan kendaraan untuk bisa di ajak keliling, terlebih jika si pengunjung malas untuk membawa kendaraan pribadi.

Anda bisa menyewakan kendaraan atau memasang paket dengan jasa sopir. Sekdar informasi, Anda harus berhati-hati karena maraknya kasus penipuan dan pencurian kendaraan rental. Lebih selektif dalam memilih calon penyewa, akan lebih baik jika Anda sebagai supir nya, guna untuk meminimalisir kemungkinan pencurian mobil atau buat stAndar jam operasional agar si penyewa tidak memakai mobil Anda tanpa batasan waktu.

4. Gabung dengan Taxi Online
Dengan perkembangan teknologi saat ini, tidak bisa dimungkiri bahwa bisnis online pun bisa menjadi trend. Bisnis online seperti taxi online ini merupakan salah satunya, untuk bergabung Anda bisa mendaftarkan diri dan mobil Anda dan ikuti proses selanjutnya. Bisnis ini bisa mendapatkan untung besar dan penghasilan yang menggiurkan. Menurut beberapa mitra taxi online yang ada, pernah mengaku bahwa penghasilan bisa mencapai belasan juta per bulannya.

Bisnis online ini sanga cocok untul masyarakat Jakarta, karena permintaan jasa transportasi alternatif sangat tinggi. Terutama jika transportasi tersebut mudah untuk di akses dan murah dimana kita hanya butuh mengunduh aplikasi tidak berbayar ini di smartphone. Selain itu, masyarakat perkotaan butuh transportasi yang aman dan nyaman, jadi jika Anda memakai mobil pribadi untuk memulai bisnis adalah hal yang patut dicoba.

5. Jasa Pindahan Rumah
Jika Anda tinggal di perkotaan besar dimana aktifitas pindah rumah atau kontrakan sangat tinggi, Anda bisa membuka usaha jasa pindahan. Karena, penyedia jasa pindahan masih minim. Terlebih lagi bagi mereka yang tidak mempunyai kendaraan pribadi. Dengan melihat peluang ini, bagi Anda yang memiliki kapasitas mobil yang besar bisa menjalankan usaha ini. Dengan persaingan yang minim, akan ada kemungkinan dimana Anda akan mendapatkan pelanggan yang banyak.

Untuk permulaan, Anda bisa menawarkan jasa layanan angkutan pindahan di sekitar rumah Anda. Membuat dengan iklan menyebar brosur ke berbagai tempat.
Itulah sedikit ulasan mengenai cara mendapatkan uang dari mobil pribadi Anda. Nah, semoga ulasan  ini bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda.

0 Komentar Ide Cerdas untuk Menghasilkan Uang dari Mobil Pribadi

Posting Komentar

Back To Top