Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

27/04/17

Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Blog Tanpa Artikel

Bagaimana Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dari Blog?_Semua Publisher Adsense Blog/Youtube tentunya telah memiliki konten blog/video youtube. Salah satu hal yang umum dan lumrah dilakukan oleh seorang blogger maupun youtuber dalam meningkatkan pendapatan Adsense adalah dengan cara memperbanyak konten artikel blog/video youtube yang berkualitas bagus. Adapun salah satu cara lain dalam memperbanyak penghasilan adsense yang masih jarang dilakukan oleh blogger publisher adsense yaitu pemasangan kode iklan google adsense di blog yang tidak ada artikelnya.
Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dari Blog
Wah wah, kedengarannya memang mustahil kan sob?, ahaa seperti mimpi jadi orang kaya saat tidur di siang bolong saja. he he. Untuk itu, saya harap Anda jangan gampang percaya sebelum membuktikannya sendiri ya sob?, hi he ho.

Waduh, maksud hati saya pengin Anda penasaran, namun jadi penarasan atau tidaknya ,,,,nyatanya Anda jelas mengaku penasaran,,,nah buktinya bisa membaca tips meningkatkan pendapatan adsense sampai di paragraf ini, he he,,lanjutkan...

Cerita awalnya begini nih...
Pada akhir bulan Januari 2017 ada salah satu Tim Periklanan tentang lowongan kerja yang menawarkan kerja sama kepada saya, dengan cara yang maklum yakni memasang iklan mereka di blog saya. Singkat cerita, tawaran saya terima dan proses pendaftaran sampai blog saya disetujui, dilakukan oleh anggota tim tersebut.

Selanjutnya, saya pun memasang kode iklan di beberapa blog saya, terutama pada blog niche kesehatan. Namun, karena antara tema iklan tidak sinkron dengan tema kesehatan, maka saya membuat blog baru dengan niche lowongan kerja.

Setelah blog tentang lowongan kerja terbaru telah berhasil dibuat, saya pun langsung memasang kode iklan di laman "HTML", jadi saat itu blog saya masih benar-benar nihil artikel. Ada sedikit tulisan sih, namun itu saya ketik dengan memanfaatkan Widget Teks Blogger.

"Tak terasa blog tersebut umurnya sudah 7 hari "kata hati saya waktu itu. Saya pun mencoba mengecek laporan penghasilan pada Dasbor Website Periklanan terkait. "ternyata blog tersebut sudah banyak pengunjung dan mendatangkan klik iklan" waw luar biasa kataku. Penghasilan dari blog selama seminggu itu cukup banyak karena Rp 2.030 per klik.

Ahaa, Anda mungkin bertanya tentang dari mana pengunjung datang, toh blog itu tidak ada artikelnya. He he, Anda pasti tidak heran, karena saya mempromosikan blog tersebut dengan cara membagikan link blog di Google+ dan sosial media lainnya.

Sobat Blogger, setelah blog tentang lowongan kerja berumur sekitar 1 bulan dan visitor setianya cukup banyak, didukung juga dengan Alexa Traffic Rank yang semakin meramping, ahaaa kondisi ini membuat saya berpikir dan hasilnya adalah memanfaatkan blog tersebut untuk pemasangan iklan Adsense.

Ahaa, saat pertama kode iklan adsense dipasang sih saya belum begitu PD apakah bisa muncul iklannya atau tidak,,,namun rasa ragu hilang ketika ternyata iklan muncul juga sampai sekarang.

Wah, saya harap Anda penasaran tentang seperti apa sih blognya,,,he he,,,kalau memang demikian,,,coba deh cari di google dengan kata kunci "LowonganKerjaDunia". Silakan cari ya sob???,,,jika sudah ketemu,,,tentu Anda akan berkata "Blognya ada artikelnya kok",,he he,,iya memang ada sih,,,tapi baru sedikit.he he

Ngomong-ngomong,,,,dah cukup lengkap nih cerita saya tentang Cara Sederhana Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog. Semoga tips adsense ini bisa menginspirasi Anda dalam usaha mendapatkan penghasilan adsense sebanyak-banyaknya dalam tiap bulannya.

 
Back To Top