Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

12/05/17

5 Ide Usaha Jasa dengan Prospek Cerah dan Keuntungan Besar

5 Ide Usaha Jasa dengan Prospek Cerah dan Keuntungan Besar_Selain menjual barang, menjual/usaha di bidang jasa bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan keuntungan yang banyak. Namun tidak semua usaha jasa bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Bagi Anda yang ingin membuka usaha jasa, berikut ini beberapa ide usaha jasa dengan prospek keuntungan besar yang layak Anda pertimbangkan. Dan setelah pertimbangan Anda matang, tentunya segera memulai bisnis di bidang jasa, kemudian menekuninya.
5 Ide Usaha Jasa dengan Prospek Cerah dan Keuntungan Besar

1. Usaha Jasa Servis Motor dan Mobil
Selain jasa rental mobil, usaha jasa servis motor dan mobil juga bisa menjadi pilihan usaha jasa dengan prospek keuntungan besar. Usaha jasa ini memang menjanjikan keuntungan yang besar, namun juga membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Selain itu perlu dipertimbangkan juga adalah kemampuan atau skill dalam bidang otomotif. Jika Anda sudah memahami semua tentang pengetahuan otomotif tidak ada salahnya membuka usaha jasa servis ini. Namun jika tidak, mungkin Anda perlu memikirkan ulang untuk membuka usaha jasa ini. Karena tentunya Anda membutuhkan karyawan yang mengerti ilmu otomotif dan ini akan menjadikan modal semakin besar.

2. Usaha Jasa Jual Beli Properti
Berbicara properti, sudah bisa dibayangkan akan sebuah keuntungan yang besar. Memang benar berbisnis properti akan sangat menguntungkan apalagi bagi pebisnis yang sudah berpengalaman. Karena kebutuhan akan properti setiap tahunnya selalu mengalami kenaikan permintaan.

Selain menghasilkan keuntungan yang besar, bisnis properti juga bisa dimulai tanpa modal sama sekali.

Yang paling mudah dilakukan untuk memulai usaha jasa properti ini adalah, dengan membantu pemilik properti dalam menjualkan propertinya. Atau bisa juga di sebut, makelar jual beli properti.

Kerja sama ini akan sangat menguntungkan karena pihak penjual telah dibantu dalam mencari pembeli dan Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit dari komisi yang di berikan oleh si penjual atau  pembelinya.

Dan setelah usaha jasa Anda ini berkembang, Anda bisa menjadi agen properti dengan nama atau merk yang terdaftar secara legal. Dengan ini pastinya akan lebih banyak lagi penjual maupun pembeli properti yang akan mempercayakan masalah urusan jual beli rumah atau properti lainnya kepada Anda.

3. Usaha Jasa Salon dan Tata Rias
Usaha jasa dengan prospek keuntungan besar selanjutnya adalah dengan membuka jasa salon dan tata rias. Jasa salon ini banyak dibutuhkan oleh kaum perempuan karena mereka sering kali mengalami kesulitan dalam melakukan perawatan tubuh dan memilih untuk pergi ke salon.

Sedangkan untuk tata rias juga sangat sering dibutuhkan apalagi dalam event tertentu seperti wisuda, prawedding, pernikahan bahkan acara tahunan seperti peringatan Hari Kartini dan Hari Kemerdekaan.

Usaha jasa salon dan tata rias bisa Anda kembangkan dengan cepat, tentunya dengan layanan yang prima. Selain itu lakukan promosi yang tepat dan menarik seperti adanya promo khusus untuk member, promo bagi yang sedang ulang tahun dan sebagainya.

4. Usaha Jasa Laundry
Membuka jasa laundry merupakan ide usaha jasa dengan prospek keuntungan besar selanjutnya. Jasa ini banyak dibutuhkan bagi para pekerja maupun mahasiswa dengan aktifitas yang padat. Agar lebih cepat dalam mengembangkan jasa laundry ini, bisa dengan pelayanan yang maksimal sebagai contoh laundry dengan waktu cepat hanya satu hari dan lain-lain.

Usaha jasa laundry ini juga tidak membutuhkan modal yang besar hanya sekitar dibawah 5 juta untuk membeli peralatan awal seperti mesin cuci. Untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, Anda bisa membuka jasa laundry di tempat yang strategis seperti dekat dengan wilayah perkantoran atau wilayah kampus.

5. Usaha Jasa Rental Mobil
Usaha jasa dengan prospek keuntungan besar selanjutnya adalah dengan membuka jasa rental mobil. Kendaraan akan selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Namun tidak semua orang mempunyai kendaraan apalagi mobil. Jadi dengan membuka jasa rental mobil akan memberikan peluang usaha dengan keuntungan besar.

Untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, Anda bisa memberikan pelayanan lebih dengan menambah jasa sopir. Namun ingatlah keuntungan yang besar, juga bisa menimbulkan risiko yang besar pula. Jadi selalu siapkan antisipasi untuk usaha Anda.

Beberapa ide usaha jasa di atas adalah usaha jasa dengan prospek keuntungan besar. Diimbangi dengan kerja keras dan kejujuran, sangat mungkin Anda akan menjadi pengusaha yang sukses dengan penghasilan melimpah tiap bulannya.

Back To Top