Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

24/04/17

4 Cara Usaha Jualan Sayuran dan Keuntungannya

Peluang Bisnis Sayur Mayur_Sayuran merupakan kebutuhan pangan yang menunjang konsumsi masyarakat sehari-harinya. Sayur mayur dapat digunakan untuk bahan pangan setiap hari dengan olahan yang bermacam-macam. Sayuran memang sudah lama menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia bahkan permintaan sayuran setiap harinya semakin meningkat saja.
4 Cara Usaha Jualan Sayuran dan Keuntungannya

A. 4 Cara Jualan Sayuran:
1. Jualan Sayuran Keliling
2. Membuka Kedai/Warung Sayuran di Pinggir Jalan
3. Membuka Warung Sayuran di Rumah
4. Menjual Sayuran di Pasar Tradisional

Cara-cara tersebut dapat Anda pilih  salah satu yang sesuai dengan potensi dan kondisi Anda atau bahkan bisa dipadukan, misalnya setelah jualan keliling, Anda juga memasarkan sayuran di rumah.

B. Keuntungan Jualan Sayuran
Sayuran memiliki banyak jenis dan memang sudah dikenal dengan kandungan gizi dan vitaminnya yang sangat baik untuk tubuh. Hal ini pulalah yang membuat permintaan terhadap sayuran tak pernah turun. Tentunya dengan kondisi seperti ini, peluang menggeluti bisnis sayuran dirasa bagus untuk dijadikan sebuah bisnis atau usaha utama.

Selain itu, sayuran juga sangat mudah dipasarkan sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk perputaran barang, jadi sangat mungkin Anda bisa mendapatkan keuntungan pada setiap harinya.

Keuntungan lainnya adalah, untuk bisa menggeluti bisnis ini tak diperlukan modal besar. Hanya dengan modal setidaknya sekitar 1-2 juta rupiah saja, bahkan dengan modal ratusan ribu rupiah, Anda bisa memulai usaha ini.

Dengan modal tersebut Anda dapat membeli beragam sayuran yang ingin Anda jual kembali. Yang perlu Anda ingat adalah untuk tetap menjaga kesegaran sayuran yang Anda jajakan, hingga mencapai tangan konsumen. Pastikan pula untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian tempat dagangan Anda agar konsumen tertarik untuk membelinya.

0 Komentar 4 Cara Usaha Jualan Sayuran dan Keuntungannya

Posting Komentar

Back To Top