Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

27/04/17

3 Contoh Ide Peluang Usaha Rumahan yang Cepat Balik Modal, yang Nomor 3 Ide Bisnis Sule

Contoh ide peluang Usaha/Bisnis Rumahan yang Cepat Balik Modal dan Menguntungkan_Usaha rumahan saat ini banyak dipilih oleh para ibu-ibu rumah tangga untuk membantu suami dalam menghasilkan uang. Karena tidak bisa dipungkiri jika kebutuhan hidup selalu meningkat, seiring semakin dewasanya buah hati kita. Untuk Anda para ibu rumah tangga yang bingung dalam menentukan usaha apa yang akan di geluti atau di jalankan, berikut ini kami bagikan beberapa referensi ide usaha menguntungkan yang cepat balik modal.
3 Contoh Ide Peluang Usaha Rumahan yang Cepat Balik Modal,

3 Ide Peluang Usaha Rumahan yang Cepat Balik Modal

1. Usaha Online Shop Sistem Dropship
Usaha online shop merupakan salah satu usaha rumahan dengan modal kecil bahkan bisa dibilang tanpa modal.

Yang dimaksud tanpa modal disini adalah bukan berarti Anda tidak mengeluarkan modal sama sekali melainkan modal yang dikeluarkan sangat kecil.

Dengan catatan Anda sudah mempunyai komputer atau laptop dan juga smartphone. Anda hanya memerlukan modal untuk biaya promosi online, pulsa, paket data internet dan juga biaya listrik.

Modal awal untuk mulai usaha online shop sangat kecil mungkin kurang dari 200 ribu per bulan, jika Anda memanfaatkan peralatan seadanya dulu dan memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi online gratis. Sistem dropship ini tidak membutuhkan modal yang tinggi karena Anda tidak perlu melakukan stok barang sendiri.

Berpegang pada keuletan dan konsisten tinggi serta target penjualan yang jelas, Anda akan bisa mendapatkan keuntungan lebih dari 200 ribu perbulan.

Sebagai contoh Anda menjadi drophipper sepatu dengan harga rata-rata 300 ribuan perbiji. Jika Anda mengambil keuntungan 10%nya saja atau hanya 30ribu, dan setiap hari Anda bisa menjual 1 buah sepatu, maka keuntungan Anda tiap bulannya bisa mencapai 900ribuan.

Mudah sekali bukan, dalam satu bulan pastinya sudah bisa balik modal untuk biaya koneksi internet, pemakaian pulsa dan juga pemakaian listrik.

2. Usaha Waralaba Kuliner
Usaha rumahan yang dengan cepat balik modal selanjutnya adalah usaha waralaba dibidang kuliner. Saat ini banyak sekali waralaba kuliner yang menawarkan paket usaha murah antara 4 juta sampai dengan 15 jutaan.

Jika lokasi rumah Anda strategis, semisal dekat dengan kampus, sekolah, atau perkantoran, maka sangat mungkin usaha waralaba kuliner yang Anda jalankan bisa cepat berkembang dan memberikan banyak keuntungan. Yang sangat mungkin juga, bila hanya dalam beberapa bulan saja sudah bisa balik modal.

3. Usaha Susu Kedelai
Susu Kedelai (jawa: susu kedele) yang sering disingkat SULE saat ini merupakan salah satu susu yang mantap gizinya dan nilai bisnisnya.

Usaha susu kedelai merupakan salah satu usaha rumahan yang juga  berpotensi bisa cepat balik modal.

Usaha ini sangat mudah dikerjakan dan mempunyai target pasar yang luas. Sebagaimana kita tahu bahwa susu kedelai adalah susu dengan protein tinggi pengganti susu sapi. Susu kedelai banyak disukai oleh target pasar dari berbagai usia mulai anak-anak sampai orang tua.

Cara membuatnya juga cukup mudah. Pertama rendam biji kedelai selama kurang lebih 8 jam, kemudian haluskan dengan cara di blender, saring untuk memisahkan sari kedelai dari ampas dan masak hingga mendidih lalu tambahkan gula secukupnya. Setelah itu Anda bisa membungkusnya dalam plastik dengan ukuran 100 ml. Biasanya susu kedelai dengan ukuran 100 ml ini dijual dengan harga 500 rupiah.

Modal awal untuk memulai usaha susu kedelai ini berkisar antara satu sampai dua juta rupiah. Dan dengan target pasar yang luas, Anda bisa mencapai penjualan ratusan ribu setiap harinya dan bisa balik modal dalam waktu sekitar satu bulan.

Ide usaha diatas bisa Anda terapkan untuk usaha rumahan yang dengan cepat bisa balik modal. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencoba salah satunya?

0 Komentar 3 Contoh Ide Peluang Usaha Rumahan yang Cepat Balik Modal, yang Nomor 3 Ide Bisnis Sule

Posting Komentar

Back To Top