Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

26/04/17

10 Program Affiliasi Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

10 Program Affiliasi Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia_Internet benar-benar memanjakan kita. Kegiatan seperti mengirim surat, mencari teman, membaca berita, menonton film, mendengarkan lagu terbaru, mencari lowongan kerja bahkan melakukan jual beli barang kini bisa dilakukan melalui internet. Bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja, dan sekaligus ingin mendapatkan tambahan pemasukan, tidak ada salahnya mencoba mendaftar ke toko online yang menyediakan program affiliasi. Tapi sebelum memutuskan untuk mendaftar, sebaiknya cari tahu dulu, mana saja penyedia program affiliasi terbaik yang menguntungkan, sehingga kita bisa berpotensi mendapatkan keuntungan yang maksimal. Nah berikut, postingan kali ini saya akan berbagi tips buat pembaca semua mengenai toko online mana saja yang menyediakan program affiliasi terbaik dan terpercaya. Langsung aja, silahkan disimak informasi selengkapnya di bawah ini
10 Program Affiliasi Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia
10 program affiliasi toko online terbaik dan terpercaya

1. Bhinneka.com 
Didirikan sejak 23 tahun yang lalu, Bhinneka merupakan salah satu toko online yang pertama hadir di Indonesia. Toko ini mengumumkan bahwa mereka mendapatkan pendanaan sekitar 300 miliar rupiah pada November 2015 yang lalu. Bisnis e-commerce Bhinneka lebih berfokus pada penjualan barang elektronik. Sudah banyak yang meraup pundi-pundi rupiah, dengan mendaftar di program affiliasi yang di sediakan di toko online ini.

2. Blibli.com 
Blibli merupakan salah satu toko online terbaik di Indonesia yang berfokus pada penjualan gadget, fashion dan produk makanan. Didirikan pada pada tahun 2011, salah satu anak perusahaan Djarum Group ini pernah dinobatkan menjadi The Best e-Commerce pada tahun 2012.  Saat ini Blibli telah memiliki 60 ribuan produk yang dijual di situsnya.

3. Bukalapak.com 
Salah satu situs toko online terbesar di Indonesia ini mengumumkan telah memiliki 450.000 penjual pada 2015 yang lalu. Bukalapak.com yang berdiri sejak 2010 lalu ini memiliki nilai transaksi sekitar 500 juta per harinya.

Toko online yang satu ini memiliki fitur Bukadompet yang berupa dompet virtual yang digunakan sebagai alat pembayaran transaksi. Hingga saat ini Bukalapak tidak menarik biaya bagi penjual produk di situsnya.

4. Blanja.com 
Perusahaan e-commerce ini merupakan perusahaan kerjasama antara eBay dengan Telkom Indonesia. Diluncurkan secara resmi akhir 2014 yang lalu, Blanja.com mengklaim memiliki jumlah 1 juta produk di website yang berasal hanya dari 600 penjual.

5. Cipika Store
Tidak hanya perusahaan telekomunikasi Telkom saja yang melirik bisnis e-commerce, Indosat juga memiliki platform toko online miliknya yakni Cipika Store. Diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu, Cipika Store kini memiliki jumlah pengunjung 25 ribuan orang per harinya. Yang membedakan antara Cipika Store dengan toko online yang lainnya Cipika Store hanya menjual makanan, baju dan produk khas daerah dalam negeri.

6. Elevenia.co.id 
Tidak ingin ketinggalan, perusahaan komunikasi XL Axiata juga membangun sebuah platform toko online yakni Elevenia. Bekerja sama dengan perusahaan komunikasi SK Planet yang berasal dari Korea Selatan keduanya memasukkan modal sekitar 238 miliar rupiah untuk proyek ini. Sejak diluncurkan pada Maret 2014 yang lalu Elevenia mengklaim memiliki 2 jutaan produk dengan jumlah transaksi mencapai 8.000 transaksi per harinya.

7. Lazada.co.id 
Lazada yang merupakan salah satu toko online buatan Rocket Internet ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Toko online yang satu ini memiliki basis pengunjung di Asia tenggara yang mencapai 5,3 juta pengunjung pada tahun 2015.

8. Zalora.co.id 
Satu lagi toko online buatan Rocket Internet yang cukup dikenal di Asia yakni Zalora. Toko online ini menawarkan berbagai produk fashion dari produsen dan desainer lokal terkenal dari Indonesia. Zalora mengklaim bahwa mereka memiliki 2 ribuan penjual dengan 100 ribuan produk yang ditawarkan di situsnya.

9. MatahariMall.com 
Perusahaan Lippo Group juga mengembangkan situs e-commerce yang mereka sebut dengan MatahariMall. Dengan pendanaan sebesar 500 juta dollar, MatahariMall diluncurkan untuk menjadi situs e-commerce terbesar di Indonesia.

10. Tokopedia.com 
Situs ini berdiri pada tahun 2009 dan kini telah memiliki 3,3 juta produk yang ditawarkan di situsnya. Toko online yang pernah memasang Isyana Saraswati sebagai brand ambassadornya ini menawarkan harga produk yang cukup kompetitif dibandingkan dengan situs lainnya. Tokopedia memiliki pertumbuhan jumlah penjual yang cukup besar yakni sekitar 30% tiap bulannya.

Itulah 10 program affiliasi toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Pilihan kini ada di tangan Anda.

 
Back To Top