Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

26/02/17

Iklan Tingkat Laman Terbukti dapat Meningkatkan Penghasilan Adsense

Iklan Tingkat Laman Terbukti dapat Meningkatkan Penghasilan Adsense_Ini Alasan dan Buktinya Mengapa Iklan Tingkat Laman Sebaiknya Segera dipasang di Blog oleh para Publisher Adsense_Sobat publisher google adsense, seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada akhir April 2016 di dasbor adsense kita ada tawaran peluang meningkatkan/mengoptimalkan penghasilan adsense dengan cara memasang iklan tingkat laman. Walaupun jenis iklan ini masih beta, alangkah baiknya kita segera memasangnya karena iklan tingkat laman terbukti bisa meningkatkan pendapatan adsense. Jadi, jika kita tidak segera memasangnya berarti kita rugi dong, di mana iklan tingkat laman ini kan sifatnya bonus kuota karena di luar hitungan batas maksimal pemasangan iklan adsense di blog kita. Bagi Anda yang saat ini belum memasangnya, ayo jangan ragu atau bimbang untuk segera memasang iklan tingkat laman., jadi sebaiknya jangan menunggu cerita manis dari teman publisher lainnya yang sudah berhasil meningkatkan penghasilan adsense dengan memasang iklan tingkat laman jenis iklan baru di google adsense.
Ini Alasan Mengapa Iklan Tingkat Laman Sebaiknya Segera dipasang di Blognya para Publisher Adsense

Mengapa para Publisher Adsense sebaiknnya ramai-ramai segera Memasang Iklan Tingkat Laman?

1. Iklan Tingkat Laman Terbukti Meningkatkan Penghasilan Adsense
Jika Anda menunggu hari besok atau lusa dalam memanfaatkan iklan tingkat laman, maka berarti bisa dikatakan penghasilan Adsense Anda  ada yang hilang. Jadi, jika hari ini dikasih kesempatan menambah penghasilan Adsense, loh mengapa harus menunggu besok untuk menerimanya. Buktinya mana sih kalau iklan tingkat laman bisa meningkatkan penghasilan adsense?, nah itu di atas ada bukti screnshot laporan penghasilan adsense, walaupun seperti  yang terlihat di atas bahwa 2 klik iklan vinyet menghasilkan $0,11 dan 3 klik iklan tetap/hamparan menghasilkan $0,3. Waduh kok CTR-nya sedikit ya?, hmm walaupun sedikit-sedikit toh lama-lama kan menjadi uang yang banyak.he he.
 Iklan Tingkat Laman Jenis Vinyet dan Hamparan Terbukti Meningkatkan Penghasilan Adsense
  • Iklan Vinyet: $18,71
  • Iklan hamparan: $12,23
2. Pemasangan Iklan Tingkat Laman secara Kompak berpotensi Meningkatkan CTR Adsense
Nah ini sih sifatnya hanya pendapat dan harapan saya. Logikanya begini sob, jika para publisher Adsense memasang iklan tingkat laman secara massal dan kompak, maka sangat berpotensi menjadikan para pengiklan semangatnya lebh bergairah untuk memasang iklannya masuk ke jenis iklan tingkat laman, dengan demikian tingkat persaingan semakin tinggi sehingga CTR adsense iklan jenis vinyet dan hamparan menjadi tinggi pula. Namun, berdasarkan pengalamanku jenis iklan vinyet lebih cepat menghasilkan daripada yang hamparan.

Demikian sekilas tentang Iklan Tingkat Laman Terbukti bisa meningkatkan Penghasilan Adsense. Semoga bermanfaat

0 Komentar Iklan Tingkat Laman Terbukti dapat Meningkatkan Penghasilan Adsense

Posting Komentar

Back To Top