Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

06/12/16

Ide Bisnis Cetok Galur

Ide Bisnis Cetok Galur- Sahabat, bagi Anda yang saat ini sedang mencari ide peluang usaha atau bisnis dengan modal kecil namun untungnya banyak, silakan simak artikel tentang ide jualan Cetok Galur ini dengan seksama dan tuntas.

Apa sih cetok galur itu?, cetok galur adalah cetok atau sendok yang digunakan oleh para tukang bangunan sebagai alat untuk mengambil adukan semen, pasir, dan lain-lain yang kemudian adukan tersebut digunakan untuk memasang batu bata , memlester dinding bata, melapisi plesteran dinding, dan lain sebaginya.

Peluang Usaha Jualan Alat Pertukangan Bangunan

Cetok galur sangat membantu dalam memudahkan tukang bangunan karena cetok galur terbuat dari baja sehingga mudah digunakan dan awet. Cetok galur tersedia dengan beberapa ukuran yakni ukuran kecil, sedang, dan besar. Namun yang sering digunakan oleh para tukang bangunan yakni cetok galur sedang atau standar.

Mengingat kebutuhan cetok yang pasti dibutuhkan oleh para tukang bangunan, Anda bisa mengambil dari segi peluang usahanya yaitu dengan cara jualan cetok galur.

Untuk memulai jualan cetok galur, Anda tidak membutuhkan modal yang besar karena menjadi penjual cetok galur cukup dengan modal kecil yakni di bawah lima raus ribu rupiah.

Ke mana Anda menjual cetok galur?
Saya yakin di daerah sekitar Anda banyak Toko Bahan Bangunan yang menyediakan alat pertukangan bangunan. Jadi para tukang bangunan membeli cetok ya toko bahan bangunan.

Dengan demikian, ini lah peluang usaha jualan yang dapat Anda ambil/manfaatkan. Anda bisa membeli cetok galur dengan harga grosir kemudian menjualnya ke toko-toko material/bahan bangunan.

Banyak pusat grosir toko galur, silakan Anda cari di internet.Jika Anda sudah menemukan pusat grosirnya, sebaiknya untuk tahap awal jangan beli banyak dulu, lihat perkembangan penjualan, setelah peluang pasar sudah Anda temukan, Anda bisa secara bertahap memperbanyak jumlah dagangan cetok galur.

Demikian tentang  Ide Bisnis Cetok Galur. Semoga sukses. Aamiin.

 
Back To Top