Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

20/06/16

Ukuran Iklan Adsense Manakah yang Paling Menghasilkan di Blog Anda?

Ukuran Iklan Google Adsense Manakah yang Paling Menghasilkan di Blog Anda?_Sebelum Anda menjawab, kalau di blog saya nih, ukuran iklan Adsense yang paling banyak mendatangkan klik syah Adsense dan menghasilkan keuntungan dollar yang lebih banyak adalah unit iklan ukuran 336x280. Itu sih berdasarkan laporan Adsense sejak tanggal 6 November 2014 - 19 Juni 2016, namun ke depannya sangat dimungkinkan ukuran 336 x 280 tetap akan menduduki sebagai iklan yang paling menghasilkan dan menguntungkan. Adapun untuk peringkat kedua yaitu ukuran iklan 300x250, disusul di posisi ketiga yakni iklan Adsense Responsif.

Ukuran Iklan Adsense yang Paling Menghasilkan
 Tiga Ukuran Iklan Adsense yang Paling Menghasilkan dan Menguntungkan
  1. 336 x 280 = 41,1 %
  2. 300 x 250 = 27 %
  3. Iklan Responsif = 24, 4 % 
Sahabat Publisher Adsense, dalam usaha kita meningkatkan pendapatan Adsense, salah satunya adalah dengan memilih ukuran iklan yang paling cocok dipasang di blog kita.Oleh karena itu, screenshot laporan Adsense di atas sengaja saja tampilkan di halaman ini. Perlu Anda ketahui bahwa laporan tersebut berdasarkan pengalaman pemasangan berbagai ukuran iklan Adsense selama 20 bulan.

Ahaa, cukup lama kan teman-teman?, bagaimana dengan pengalaman Anda, ukuran iklan manakah yang paling menghasilkan di blog Anda. Saya tunggu jawaban Anda di kolom komentar ya?, biar adil,,saya kan sudah menyebutkan 3 ukuran iklan yang paling menguntungkan di blog saya. he he

Saya butuh jawaban Anda, karena tentunya di masing-masing blog itu sangat mungkin ukuran iklan yang paling menghasilkan itu berbeda.

Itu saja deh tentang 3 ukuran iklan Adsense yang paling menghasilkan. Semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman dalam memilih ukuran iklan Adsense yang paling sesuai dan menguntungkan di blog Anda masing-masing.

Semangat ngeblog...semoga penghasilan Adsense Anda selalu meningkat. Aaamiin
Back To Top