Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

05/01/16

Usai Liburan, Trafik Blog Naik Drastis dan Penghasilan Adsense Meningkat 143 Persen

Usai Liburan, Trafik Blog Naik Drastis dan Penghasilan Adsense Meningkat 143 Persen- Sahabat Blogger Publisher Adsense, sudah menjadi maklum bahwa adanya liburan apa pun misalnya liburan rutin Hari Minggu, Tanggal Merah Hari Libur Nasional, Cuti Bersama, Liburan Sekolah, Libur Perayaan Hari Besar Umat Beragama ( Hari Raya Idul Fitri/Adha, Natal , Nyepi, Waisak, dll ), tahun baru masehi, tahun baru imlek, dan hari libur lainnya menyebabkan trafik blog mayoritas mengalami penurunan.

Mengingat dengan hal tersebut bagi para Blogger sebaiknya memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik mungkin. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Blogger saat berbagai macam liburan adalah sebagai berikut :

1. Rajin Posting Artikel
Manfaatkan waktu liburan untuk membuat artikel sebanyak-banyaknya. Hal ini penting karena jika saat liburan usai maka para pengunjung akan menyerbu atau mencari tentang info apa pun.

2. Memperhatikan Durasi Liburan
Dalam membuat artikel sebaiknya memperhatikan tentang prediksi konsumsi pengunjung yang kiranya paling banyak dicari saat usai liburan. Misalkan blog sepi pengunjung di Hari Minggu, maka kita pada Hari Minggu mengusahakan membuat artikel yang kiranya banyak dicari pada Hari Seninnya. Berdasarkan pengalaman saya di hari-hari biasa trafik blog paling tinggi yakni pada Hari Senin.

3. Meningkatkan Gairah Ngeblog
Saat blog sepi pengunjung, usahakan pada waktu ini semangat ngeblog kita meningkat, he he sulit kali ye?. Seperti halnya saat kita baru membuat blog toh pengunjungnya sangatlah sedikit namun kita menggebu-gebu tanpa kenal lelah membuat artikel,,,nah manfaatkan saja saat liburan untuk nostalgia masa awal ngeblog.

Usai Liburan, Trafik Blog Naik Drastis dan Penghasilan Adsense Meningkat 143 Persen

Trafik Blog Naik Drastis dan Penghasilan Adsense Meningkat 143 Persen
Pada libur panjang  ( liburan sekolah 2 minggu + cuti bersama +libur Natal dan tahun baru 2016 ) kemarin kebetulan saya juga membuat artikel sebanyak-banyaknya di beberapa blog yang saya kelola dan Alhamdulillah saat usai liburan yakni di hari pertama anak sekolah masuk/karyawan mulai bekerja lagi/ dll ( hari Senin tanggal 4 Januari 2016 ) trafik blog saya naik drastis dan juga diiringi oleh naiknya earning adsense yang meningkat sampai 143%. Semoga penghasilan Adsense Anda juga prosentasenya meningkat dan terus meningkat di Tahun 2016 ini. Selamat dan Semangat Ngeblog. Semoga Blogger Indonesia Sukses.

Demikian sekilas info tentang Trafik Blog Naik Drastis dan Penghasilan Adsense Meningkat 143 Persen. Semoga bermanfaat

Back To Top