Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

10/10/15

Berkat Mengikuti Saran dari Google Adsense, Penghasilan Meningkat 415%

Penghasilan Meningkat 415% Berkat  Mengikuti Saran dari Google Adsense-Sahabat Publisher Adsense, tentunya semua publisher menginginkan penghasilan Adsensenya selalu bertambah atau meningkat tiap harinya. Oleh karena itu kita harus selalu mengikuti saran dari Google Adsense tentang berbagai hal yang terkait peningkatan penghasilan dan patuh terhadap kebijakan Adsense. Pihak Adsense selalu membantu para publishernya, baik lewat Bantuan Adsense maupun kotak saran yang ada di dashboard Adsense publisher.

Sahabat Publisher Adsense, kemarin saya baru memasang unit iklan ukuran 336 x 280 sesuai dengan saran dari Google Adsense.

Setelah saya memasang iklan ukuran tersebut di bagian atas samping kiri artikel, ternyata sangat tepat saran dari Adsense, terbukti pada hari kemarin ( Jum'at, 9 Oktober 2015 ) penghasilan Adsenseku naik 415% dibanding hari yang sama minggu sebelumnya.

Saran dari Google Adsense

Cek ricek di dasbor Adsense, ternyata iklan ukuran 336 x 280 sangat mendongkrak peningkatan penghasilan Adsense di hari itu, di mana dia mampu meningkatkan penghasilan sekitar 300%, adapun 115% berasal dari peningkatan penghasilan dari iklan responsif dan iklan tautan.

Wah jika penghasilan Adsense semakin hari semakin meningkat tentunya siapa pun publishernya pasti tambah bersemangat dalam ngeblog, tak terkecuali saya dan Anda. he he

Namun untuk meningkatkan penghasilan Adsense tentunya perlu perjuangan keras dan tak kenal menyerah. Sifatnya kita berusaha dan berdo'a, adapun masalah meningkat atau belumnya penghasilan Adsense kita, itu tergantung rejeki dari Yang Maha Pengasih.

Terkait pilihan iklan yang akan dipasang di blog kita, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para publisher Adsense, antara lain:

1. Pilihlah unit iklan yang disarankan oleh Adsense
Di dashboard Adsense sudah terlihat jelas tentang berbagai pilihan jenis iklan. Ada iklan responsif, vertikal, horisontal, dan lain-lain.

Sebenarnya Anda bebas memilih tentang ukuran atau jenis iklan, jadi pilihlah yang kiranya paling mcocok dan menghasilkan bagi blog Anda. Pengalaman anatara publisher yang satu dan lainnya tentunya berbeda, kalau pengalamanku, unit iklan yang paling menghasilkan yakni iklan responsif dan iklan yang disarankan oleh Adsense.

2. Jangan Melanggar Aturan Google Adsense 
Untuk aturan penempatan iklan Adsense silakan baca Kebijakan Penempatan Iklan Google Adsense
Silakan pelajari dan pahami semua kebijakan Adsense agar akun Adsense kita aman dan penghasilan selalu meningkat.

Demikian sekilas tentang Manfaat mengikuti Saran dari Adsense. Semoga penhasilan Adsense kita semakin hari semakin meningkat
Back To Top