Bisnise

Info Seputar Bisnis dan Kerja

08/10/15

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 2 Juta dalam Sehari dari Google Adsense ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 2 Juta dalam Sehari di Google Adsense ?- Sahabat, mungkin sampai detik ini masih ada yang ragu bahwa blog dapat mendatangkan penghasilan uang yang luar biasa. Namun itu berlaku bagi mereka yang belum punya blog maupun sudah memiliki blog akan tetapi belum menjadi publisher Adsense. Selain itu bagi pubisher pemula saja masih banyak yang merasa kurang percaya akan banyaknya penghasilan yang bisa didapat dengan akun Adsensenya. Hal ini dapat terjadi karena memang menjadi publisher Adsense wajib berjuang dengan keras untuk mendapatkan dollar dalam setiap harinya, agar setiap bulan bisa payout. Di mana batas minimal payout yaitu 100 dollar. Nah bagi pemula banyak yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan minimal $100 per bulan, yah tak terkecuali saya yang juga penah merasa kesulitan waktu itu. Saya dulu dalam  mengumpulkan dollar untuk bisa payout membutuhkan waktu 5 bulan.

Bagaimana agar bisa payout Adsense tiap bulan ?
Sahabat, untuk bisa payout tiap bulan jelas wajib kerja keras. Nah untuk kerja keras tentunya membutuhkan waktu yang cukup untuk ngeblog, namun saya sendiri waktunya juga terbatas karena memang ngeblog merupakan aktivitas hobi saya yang hanya bisa saya sempatkan beberapa jam saja dalam setiap harinya, dan saya selalu menggunakan waktu luang dengan sebaik-baiknya agar dapat merawat blog, ya walaupun sehari minimal 1 jam untuk ngeblog.

Oh ya, jika Anda adalah Blogger Publisher Pemula, berjuang lah dengan sekuat tenaga karena payout Adsense sudah ada di depan Anda. Nih sedikit pengalaman saya sejak diterima oleh Adsense :

Pada Bulan Oktober 2014 saya membuat blog tentang tutorial suatu aplikasi, singkat cerita pada Bulan Desember 2014 blog saya daftarkan ke Adsense dan disetujui.

Sejak Desember itu, saya selalu berupaya untuk dapat payout, namun di Desember 2014 saya baru bisa mendapatkan $1,05 per hari sehingga hanya terkumpul $31,63.
Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense
 Penghasilan Adsense

Di bulan kedua sejak diterima Adsense yakni pada Bulan Januari 2015 penghasilan adsenseku terjun payung, he he hanya mendapatkan $0,03 per hari sehingga pada bulan tersebut hanya tambah $1,04. Jadi pada dua bulan diakumulasikan menjadi $32,67.

Selanjutnya di Februari 2015 saya mendapat tambahan $5,22, jumlahnya jadi $37, 89. Di Bulan Maret 2015 mendapat tambahan $37,09 sehingga jumlahnya menjadi $74,98.

Walaupun selama 4 bulan tersebut saya baru mendapatkan $74,98, namun saya tetap semangat dan berharap semoga pada bulan April 2015 saya mulai bisa mendapatkan minimal 100 dollar agar pada bulan Mei 2015 saya bisa mencairkan pendapatan perdana dari Adsense.

Ternyata benar, pada Bulan April 2015 saya mendapatkan 47,49 dollar sehingga jumlahnya menjadi $122, 47 dan uang tersebut saya terima melalui rekening BRI saya pada Mei 2015, terima bersihnya Rp 1.350.000.

Setelah saya payout perdana di Bulan Mei 2015, saya pun terus berusaha agar di Juni 2015 juga bisa mencairkan penghasilan dari Adsense, namun usahaku belum menuai hasil karena pada Bulan Mei saya hanya mendapatkan $63,90, kemudian di Bulan Juni saya dapat tambahan $60,11 sehingga pada Bulan Juli 2015 saya baru bisa payout yang kedua dari Adsense yakni mendapatkan 123,59 dollar, terima bersihnya Rp. 1.400.000.

Pada Bulan Juli 2015 saya hanya dapat mengumpulkan 29,20 dollar, selanjutnya di Bulan Agustus kebetulan saya pernah mendapat $70,01 dalam sehari, sehingga pada Agustus 2015 terkumpul 167,81 dollar sehingga di Sepetember 2015 saya bisa payout sebesar Rp. 2.150.000.

Sahabat, pada Bulan Sepetember 2015 kebetulan saya pernah 2 kali mendapatkan rejeki yang banyak yakni  $64,00 dalam sehari dan $145,90 dalam sehari, sehingga insya Allah pada tanggal 23 Oktober 2015 saya akan payout Adsense yang ketiga kalinya, dan mudah-mudan ini sebagai awal bisa payout Adsense setiap bulan.

Pada hari ini ( Kamis, 8 Oktober 2015 ) alhamdulillah saya mendapatkan lebih dari $100 sehingga pada Bulan November insya Allah saya juga bisa payout Adsense.

Nah dari urutan pendapatan Adsense saya mulai Bulan Agustus sampai Oktober ini, inya Allah saya mulai bisa payout setiap bulan.

Bagi Anda yang sedang menginginkan payout Adsense setiap bulan, sebaiknya Anda tidak kenal dengan kata menyerah, karena memang proses awal merawat blog untuk Adsense itu tidak mudah.

Di sini perlu saya certakan bahwa sejak Desember 2014 - Agustus 2015 saya hanya fokus ke satu blog, kemudian kiat saya untuk bisa payout Adsense setiap bulan yaitu dengan cara lebih serius merawat blog yang lain, saat ini saya memasang iklan Adsense di 5 blog. Dengan demikian antara blog yang satu dengan yang lain bisa bergotong royong dalam mengumpulkan pendapatan dari Adsense.

Bagaimana Cara mendapatkan Uang 2 Juta dalam sehari di Google Adsense ?
Sahabat Publisher Adsense, seperti yang saya tuliskan di atas bahwa pada Bulan Agustus 2015 saya pernah mendapatkan $145,90 dalam sehari, oleh karena itu saat ini saya sebenarnya pengin bisa menghasilkan $145,90 per hari, he he mungkin kah? saya rasa saya dan Anda sangat mungkin untuk bisa menghasilkan lebih dari 2 juta per hari. Coba saja cek saja blog-blog yang terkenal, tentunya blog mereka sudah banyak yang bisa meraih pandapatan dua juta lebih per hari.

Saya kemarin juga mengecek salah satu blog yang sudah bisa menghasilkan $163,00 per hari. Jadi jika Admin blog tersebut juga bisa meraih penghasilan sebesar itu, mengapa kita belum bisa?. Untuk bisa mendapatkan 2 juta lebih per hari tentunya membutuhkan perjuangan yang serius.

Adapun masing-masing publisher Adsense tentunya sudah memiliki tips khusus agar dapat meningkatkan penghasilan dari Adsensenya, jadi di sini saya tidak akan menuliskan tentang trik menngktakan penghasilan Adsense Anda. Namun di sini saya hanya menceritakan tips saya dalam usaha meningkatkan penghasilan Adsense yang antara lain sebagai berikut:

1. Lebih serius dalam mengurus 5 blog saya
2. Menambah blog berniche
3. Menggunakan blog gado-gado sebagai blog utama
4. Memanfaatkan iklan responsif dengan maksimal
5. Memanfaatkan iklan tautan
6. Menggunakan saluran khusus
7. Menggunakan penelusuran khusus
8. Bereksperimen dalam penggunaan dan penempatan iklan
9. Menggunakan template yang responsif
10. Memaksimalkan penggunaan alat webmaster
11. Memperbanyak artikel
12. dan lain-lain

 Demikian sekilas cerita tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 2 Juta dalam Sehari di Google Adsense ?. Semoga penghasilan Adsense kita selalu meningkat. Aamiin

7 komentar

Semoga saya bisa seperti sama mas syamsu hehehe

Aamiin. Semoga para Blogger semuanya sukses mba

Yang dpt 100 perhari itu karena iklan jenis apa?.

Responsif, Iklan Ukuran 336 x 280, dan ukuran 300 x 250 mas

Boleh tau alamat blognya mas yang tutorial aplikasi itu?....

sangat memberi inspirasi. Kalau boleh tahu, blog bapak syamsu yang paling banyak menghasilkan blog gado gado atau blog apa ya pak? makasih

Yang blog niche mas

 
Back To Top